-->

Maruf Amin Saksikan Penyerahan Bantuan dari BSI untuk Renovasi Masjid UIN Ar--Raniry


BANDA ACEH, LELEMUKU.OM - Usai pengukuhan KDEKS Provinsi Aceh, sebagai bagian dari kunjungan kerjanya ke Provinsi Aceh, Wapres menyaksikan penyerahan bantuan pembangunan renovasi Masjid Fathun Qarib UIN Ar-Raniry dari Bank Syariah Indonesia (BSI) kepada Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry.

Pemberian bantuan senilai 2 milyar rupiah ini diserahkan oleh Regional Chief Executive Officer (RCEO) BSI Regional 1 Aceh Wisnu Sunandar yang diterima oleh Rektor UIN Ar-Raniry Prof. Dr. Mujiburrahman, MAg.

Sebagai tambahan informasi, Masjid Fathun Qarib UIN Ar-Raniry ini berdiri sejak tahun 1993 yang berada di areal pekarangan kampus dan dimanfaatkan sebagai tempat TPQ, Wadah Aktifitas Keislaman, Kajian Mahasiswa, Ceramah dan Kultum Pekanan yang memiliki luas bangunan utama 20 x 20 M dengan luas tanah 2.000 M² yang dapat menampung 600 orang jamaah. (Setwapres)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel