-->

Apresiasi Nasabah, BRI Cabang Jayapura Gelar BRImo FSTVL 2023

Apresiasi Nasabah, BRI Cabang Jayapura Gelar BRImo FSTVL 2023

JAYAPURA, LELEMUKU.COM –  Sebagai bentuk apresiasi PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) (Persero) Tbk kepada nasabah terhadap jumlah transaksi di BRImo yang telah mencapai 1,3 miliar transaksi atau tumbuh 89,6 persen YoY dengan nilai volume transaksi menyentuh Rp1.895 triliun (naik 76,2 Yoy) secara nasional. 

BRI menggelar BRImo  FSTVL yang digelar pada 1 Agustus hingga 31 Desember 2023 serentak di seluruh Indonesia, termasuk di Kota Jayapura, Provinsi Papua. Hal senada juga dilaksanakan di BRI Kantor Cabang Jayapura. 

“Ada sampai akhir tahun ini, BRImo Festival sampai 31 desember nanti,” ujar RM Dana BRI Cabang Jayapura, Sartika pada Sabtu, 11 November 2023. 

Ajang tersebut menghadirkan berbagai macam hadiah mulai dari cashback transaksi QRIS BRImo yang dapat ditukarkan dengan berbagai macam voucher belanja serta kupon undian BRImo FSTVL. 

Cara meningkatkan peluang memenangkan hadiah menarik  adalah nasabah  hanya perlu memperbanyak transaksi via BRImo, meningkatkan saldo tabungan dan giro, serta transaksi pembayaran menggunakan kartu debit maupun kartu kredit BRI. 

Setelah poin terkumpul, nasabah dapat melakukan penukaran BRIpoin di BRImo menjadi voucher belanja dan kupon undian berhadiah yang akan diundi pada Januari 2024. 

“Kalau BRImo Festival ini nanti ada undiannya mulai tanggal 1 agustus dan akan diundi pada Januari 2024 nanti,” ujar dia. (Oktofina Batlayeri) 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel