-->

BRI Jayapura Tampilkan Berbagai Produk di Kampanye Hari Diabetes Sedunia

BRI Jayapura Tampilkan Berbagai Produk di Kampanye Hari Diabetes Sedunia

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) (Persero) Tbk Cabang Jayapura menampilkan berbagai produk saat mengikuti kampanye ‘Hari Diabetes Sedunia Tahun 2023’ yang diselenggarakan oleh Tropicana Slim di Lapangan Kantor Otonom Kotaraja, Kota Jayapura, Provinsi Papua. 

RM Dana BRI Cabang Jayapura, Sartika mengatakan pihaknya mendukung penuh kampanye yang jatuh pada setiap tanggal 14 November itu. Kampanye tersebut digagas pada tahun 1991 oleh International Diabetes Federation (IDF) dan Organisasi Kesehatan Dunia sebagai tanggapan atas meningkatnya kekhawatiran tentang ancaman kesehatan yang ditimbulkan oleh diabetes.

“Disini kami tampilkan berbagai produk unggulan kami,” ujar dia pada Sabtu, 11 November 2023. 

Produk yang ditampilkan diantaranya souvenir powerbank pada pembukaan rekening setoran awal minimal Rp100 ribu dan tumbler untuk Program BritAma Get Reward (BIGER) untuk pembukaan rekening setoran awal minimal Rp5 juta.

Selain itu, bagi nasabah yang mendaftar BRImo pertama kali atau user baru bisa scan Rp1 melalui QRIS dan akan mendapatkan sembako seharga Rp30 ribu. 

“Bisa kita langsung daftar disini melalui handphone android. Kalau sudah berhasil terintegrasi BRImo, scan Rp1 melalui QRIS dan dapatkan sembako,” sebut Sartika. 

Ia menambahkan BRI menggelar BRImo  FSTVL yang digelar pada 1 Agustus hingga 31 Desember 2023 serentak di seluruh Indonesia, termasuk BRI Cabang Jayapura. 

“Ada sampai akhir tahun ini, BRImo Festival akan diundi pada Januari 2024,” kata Sartika. (Oktofina Batlajery) 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel