-->

Anthonius Ayorbaba Minta Jajaran Kemenkumham Papua Tingkatkan Disiplin dan Kembangkan Inovasi

Anthonius Ayorbaba Minta Jajaran Kemenkumham Papua Tingkatkan Disiplin dan Kembangkan Inovasi

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Kanwil Kemenkumham Papua melaksanakan apel pagi dipimpin oleh Kakanwil Anthonius M Ayorbaba, Jumat (21/6). Apel pagi dilaksanakan dihalaman Kanwil Kumham Papua. Dalam arahannya Kakanwil mengajak seluruh jajaran Kanwil Kumham Papua untuk tetap melaksanakan tugas sehari-hari dengan baik dan selalu tanamkan disiplin dalam diri masing masing pegawai. Lebih lanjut Kakanwil berpesan kepada jajarannya untuk selalu melaksanakan tugas pokok dan fungsi sesuai dengan SOP yang berlaku, Serta lakukan sinergitas dan Kalaborasi dengan pemerintah daerah dengan demikian organisasi akan berjalan dengan baik.

Kakanwil juga berharab agar seluruh pegawai dalam bekerja kiranya dapat menyebarluaskan infomasi kinerja kanwil kemenkumham Papua kepada masyarakat melalu media sosial masing masing pegawai sehingga masyarakat dapat mengetahui layanan layanan kemenkumham yang telah kita lakukan pelayanan kepada masyarakat. 

Beberapa hari kemarin kami telah melakukan sinergitas dan kordinasi dengan pemerintah daerah kabupaten Biak dan kabupaten mimika terkait egenda kerja yang kita lakukan hal ini tentu mendapat respon yang baik dari pemerintah daerah. untuk itu saya selaku kakanwil sangat berharab kepada seluruh pejabat di lingkungan kanwil kemenkumham Papua agar dapat melakukan sinergitas dan kordinasi jalin kerja sama dengan pemerintah daerah yang lain di Papua sehingga pelayanan pelayan yang belum kita lakukan dapat terlaksana menjangkau semua pemerintah daerah di Papua. " Jelas Anthonius

Kakanwil juga menegaskan kepada seluruh pegawai agar bekerja dengan prioritaskan program unggulan 2024 yang telah di cantumkan bersama untuk itu Kerja efektif dan efesien saja belum cukup kita harus bekerja dengan memberikan inovasi sehingga dapat membagun kemenkumham yang lebih baik lagi dari kanwil kemenkumham Papua ini. 

" Ucap Kakanwil Apel pagi di akhiri dengan yel yel salam pembaharuan, Kami Pasti, Kanwil Papua Pasti Tifa dan Salam Pancasila. Turut hadir mengikuti apel pagi ini seluruh Kepala Divisi Keimigrasian Ganda Samosir serta pejabat struktural JFT JFU di lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua. (HUMAS KUMHAM PAPUA - PASTI TIFA)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel