-->

Pengukuhan Dewan Pengurus Wilayah Perhimpunan Penyuluh Pertanian Papua

Pengukuhan Dewan Pengurus Wilayah Perhimpunan Penyuluh Pertanian Papua

JAYAPURA, LELEMUKU.COM  - Pengukuhan dilakukan di Aula lt.9 Kantor Gubernur Papua oleh Ketua Umum Perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia Dr. Ir. Isran Noor, M.Si, yang memberikan amanah kepada Dewan Pengurus PERHIPTANI Provinsi Papua untuk berkomitmen dalam mendukung langkah-langkah yang inovatif. "Pertanian adalah salah satu sektor strategis yang harus terus kita dorong dan kembangkan. Saya yakin, dengan adanya dewan pengurus yang baru ini, kita dapat bersama-sama mencapai kemajuan yang lebih baik untuk Papua," ujar beliau.

Acara ini juga turut dihadiri oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan MB. Setiyo Wahyudi, SE., MM yang memberikan sambutan atas nama Gubernur Papua. Asisten II Papua menyampaikan apresiasi dan dedikasi tinggi kepada penyuluh yang merupakan garda terdepan bersama petani dalam mendukung program Pemerintah Daerah dalam meningkatkan produktivitas Pertanian serta Kesejahteraan Petani di Papua.

"Peran penyuluh pertanian sangat penting dalam mendampingi petani, terutama di daerah-daerah terpencil. Kami berharap dewan pengurus yang baru dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan sektor pertanian di Papua," kata Asisten II.

Dewan Pengurus Wilayah Perhimpunan Penyuluh Pertanian Provinsi Papua masa bakti 2024 - 2029 diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mendukung program strategis Pemerintah Daerah di Tanah Papua, diberbagai sektor pertanian dalam mewujudkan sistem pertanian yang maju modern dan dapat mencetak sumber daya manusia (SDM)  Penyuluh dan Petani Milenial yang berdayasaing tinggi. (Kominfo Papua)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel