-->

Anthonius Ayorbaba Sebut Disiplin Dan Olahraga Menjadi Kunci Kesuksesan Organisasi

Anthonius  Ayorbaba Sebut Disiplin Dan Olahraga Menjadi Kunci Kesuksesan Organisasi

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Anthonius Matius Ayorbaba selaku Pembina Apel Kerja Pagi yang diikuti oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum Dan HAM Zulaiansya Pejabat Administrator Pengawas dan Fungsional beserta seluruh pegawai Kanwil maupun mahasiswa magang. Jumat tanggal 26 Juli 2024 sekira pukul 08.10 Wib bertempat di Halaman Kantor Wilayah.

Dalam amanatnya Anthonius menyampaikan disiplin adalah kunci kesuksesan, yang mana disiplin sendiri harus kita terapkan dalam segala hal, seperti pelaksanaan apel pagi maupun apel sore, diharapkan kedepan dalam pelaksanaan apel agar tepat waktu dalam pelaksanaannya.

Selanjutnya Anthonius mengajak seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Papua untuk dapat berolahraga bersama mengingat olahraga sangat penting dalam kehidupan kita sehingga dapat menunjang kinerja kita untuk kesuksesan organisasi kita kemenkumham ini.

Anthonius juga berharab kepada seluruh jajarannya untuk dapat menjadi pelopor Olahraga dalam mensukseskan kegiatan-kegiatan Even besar yang akan di laksanakan di Papua di antaranya Yotefa RUN 5K dan Kejuaraan Forki Papua.

hal ini tentu menjadi tantangan kita untuk mensukseskan ke dua Even tersebut dimana saya selaku penggagas Youtefa Run 5K dan Ketua Forki Papua sangat mengharapkan seluruh jajaran untuk dapat mengkampanyekan Olahraga bagi masyarakat sehingga kedua Even besar yang akan di lakukan di papua bisa berjalan dengan lancar.

Mari kita terus menggelorakan semangat hidup sehat dan Kita juga harus menjadi bagian penting untuk menyadarkan masyarakat di papua bahwa olahraga itu penting di lakukan agar tubuh tetap sehat.

Mari kita pastikan kita semua sehat sehingga apa pun capaian kinerja kita kepada bangsa dan negara serta kepada kemenkumham dapat menjadi berkat bagi banyak orang terlebih khusus di Tanah Papua. " Tutur Anthonius Matius Ayorbaba menutup Arahannya. (Humas Kumham Papua - Pasti Tifa)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel