-->

Jokowi Rayakan HAN 2024 Bersama Anak-Anak Papua

Jokowi Rayakan HAN 2024 Bersama Anak-Anak Papua

JAYAPURA, LELEMUKU.COM  - Momentum peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2024 perdana di Istora Papua Bangkit, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Selasa (23/7/2024), berlangsung meriah. 

Salah satu hal yang fenomenal, yakni tarian kolosal 2.600 anak-anak Papua hingga berhasil memecahkan rekor MURI.

Presiden Joko Widodo dalam kesempatan tersebut tidak memberikan pidato. Dia beralasan, puncak peringatan HAN 2024 merupakan harinya anak-anak.

"Mungkin ini pertama kali puncak Hari Anak Nasional di Papua dan dilaksanakan secara besar-besaran dan anak-anak pun menikmati." 

"Saya juga tidak mau memberi sambutan pidato karena ini adalah harinya anak-anak," ujar Presiden dalam keterangannya di Istora Papua Bangkit. 

Masih menurut Jokowi, anak-anak harus terus berinteraksi dan bermain. Selain itu, anak-anak menurut Presiden Jokowi juga tetap harus belajar. 

"Anak-anak harus betul-betul disiapkan, tidak hanya pintar, pandai, tetapi juga berwawasan dan berkarakter. Saya kira anak-anak ke depan harus dipersiapkan kepintarannya, kepandaiannya, wawasannya dan karakternya," sambungnya. (KOMINFO PAPUA)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel