-->

Komitmen Kampanyekan Hidup Sehat Dengan Berolahraga Kumham Papua Ikut Senam Kumham Sehat Vertual

Komitmen Kampanyekan Hidup Sehat Dengan Berolahraga Kumham Papua  Ikut Senam Kumham Sehat Bersama Secara Vertual

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua kembali mengikuti senam Kumham Sehat Kumham Produktif yang dilaksanakan oleh Persatuan Senam Jasmani Pengayoman Kemenkumham RI, Jum’at (26/07).

Senam Kumham Sehat Kumham Produktif diikuti oleh seluruh Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis se- Indonesia. Kabag Program dan Humas Victor Lucky Maturbongs beserta jajaran sangat bersemangat dan antusias dalam mengikuti gerakan senam dari instruktur.

Miss Nungky & Mr. Fadly yang menjadi instruktur kali ini, senam Aerobik dan Zumba ini merupakan kegiatan rutin yang diikuti oleh kantor wilayah guna menjaga Kesehatan pegawai dan meningkatkan imunitas serta Olaraga juga menjadi bagian penting yang terus di kampanyekan Kakanwil Anthonius Matius Ayorbaba sesuai arahan dan atensi sekjen Kemenkumham RI dan juga dalam program ungulan 2024 Kanwil kemenkumham Papua kepada masyarakat bahwa Olahraga sangat penting.

Selain untuk meningkatkan imunitas dan menjaga Kesehatan kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antar pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Papua. (Humas Kumham Papua - Pasti Tifa)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel