-->

Nelly Theresia Tebay , Pendiri Taman Bacaan Kingmi Eklesia Berikan 40 Alkitab kepada Anak-anak Sekolah Minggu

Nelly Theresia Tebay , Pendiri Taman Bacaan Kingmi Eklesia Berikan 40 Alkitab kepada Anak-anak Sekolah Minggu

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Pendiri Taman Bacaan Kingmi Eklesia, Nelly Theresia Tebay, memberikan bantuan 40 Alkitab kepada anak-anak Sekolah Minggu Gereja Kingmi Eklesia Agkasapura, Kota Jayapura. Bantuan ini merupakan wujud kerja nyata dan kasih kepada generasi muda gereja.

Penyerahan bantuan dilakukan pagi tadi, dengan Alkitab yang disalurkan dari Onehope Idn kepada Sekolah Minggu Gereja Kingmi Eklesia Angkasapura. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Nelly Theresia Tebay kepada Kk Gabby, pengasuh Sekolah Minggu Gereja Kingmi Eklesia.

Kk Gabby, pengasuh Sekolah Minggu Gereja Kingmi Eklesia, mengucapkan rasa syukur atas bantuan tersebut. "Puji Tuhan, ada anak Tuhan yang punya hati untuk berbagi kasih dan melayani dengan apa yang dia punya," ujarnya.

Bantuan ini diharapkan dapat mendukung kegiatan belajar dan mengajar di Sekolah Minggu Gereja Kingmi Eklesia Angkasapura serta memperkuat iman dan pengetahuan Alkitab bagi anak-anak yang mengikuti kegiatan di sana. (Olemah.com)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel