-->

Liburan Seru Hari Kemerdekaan ke-79 RI di Suni Sentani

Liburan Seru Hari Kemerdekaan ke-79 RI di Suni Sentani

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Hari Kemerdekaan Republik Indonesia menjadi momentum bersejarah bagi Bangsa Indonesia, dan tentunya diperingatan ke 79 tahun ini menjadi momen yang pas untuk dirayakan.
 
Dalam rangka merayakan hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia, Hotel Suni Sentani menawarkan promo kamar special di hari Kemerdekaan.

Mengangkat Tema Hari kemerdekaan Promo “Merdeka Deals” berlaku mulai tanggal 16-19 agustus 2024. Dibandrol dengan harga mulai dari Rp.1.200.000,- Net. Paket promo ini sudah termasuk menginap 2 malam 3 hari di kamar Superior, Makan Pagi untuk 2 orang,Free up grade ke type kamar Deluxe & pengantaran atau penjemputan ke Airport.

Promo Merdeka Deals ini merupakan bagian dari komitment Hotel Suni Sentani untuk terus memberikan pengalaman menginap yang berkesan kepada tamu. Perayaan kemerdekaan yang bertepatan dengan akhir pekan ini menjadi kesempatan bagi para tamu untuk menikmati liburan bersama keluarga ataupun teman
terdekat ujar Guruh P Putra selaku General Manager Hotel Suni Sentani.

Promo Merdeka Deals ini berlaku untuk pemesanan/booking via online by telepon (hunting) , direct message di sosial media (Instagram- Facebook) dan walk-in atau langsung ke bagian Resepsionis Hotel yang terletak di area Lobby.

Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan tempat, dapat menghubungi telepon (hunting) nomor0967- 591 900 atau WhatsApp 0811 489 983. (Suni Sentani)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel