-->

Polwan Ditlantas Polda Papua Gelar Police Go To School di SMA Hikmah Yapis Jayapura

Polwan Ditlantas Polda Papua Gelar Police Go To School di SMA Hikmah Yapis Jayapura

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-76, Polwan Direktorat Lalu Lintas Polda Papua menggelar program ‘Polwan Goes to School’ di SMA Hikmah Yapis Jayapura, Kota Jayapura. Senin, (26/8/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan Polwan dengan generasi muda sekaligus memberikan edukasi mengenai berbagai aspek penting yang berkaitan dengan keamanan, hukum, dan pengembangan karakter.

“Pada kesempatan tersebut, sejumlah Polwan hadir di sekolah untuk memberikan penyuluhan kepada para pelajar. Materi yang disampaikan meliputi pentingnya disiplin, kepatuhan terhadap aturan lalu lintas, bahaya narkoba, serta peran generasi muda dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan mereka,” ujarnya.

Kompol Pillomina Ida Waymramra, S.E., S.I.K selaku Pimpinan Giat Polwan Goes To Scholl menyampaikan, bahwa program ‘Polwan Goes to School’ merupakan bagian dari upaya Polri untuk lebih mendekatkan diri dengan pelajar, sekaligus memberikan bekal pengetahuan yang dapat membantu mereka menghadapi berbagai tantangan di masa depan.

“Kami ingin memberikan pemahaman yang lebih dalam kepada para siswa tentang pentingnya menjaga disiplin dan mematuhi hukum sejak dini, serta menjauhkan diri dari perilaku negatif yang dapat merugikan masa depan mereka,” ujar Kompol Pilomina.

Di akhir acara, Kompol Pilomina beserta para personel Ditlantas Polda Papua menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini. Mereka juga berharap agar pesan-pesan yang disampaikan dapat menjadi bekal bagi para siswa dalam menjalani kehidupan sehari-hari dan meraih cita-cita mereka. (PoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel