-->

Ramses Limbong Resmikan Gereja HKBP Rogate Resort Papua

Ramses Limbong Resmikan Gereja HKBP Rogate Resort Papua

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Penjabat Gubernur Papua Ramses Limbong, meresmikan HKBP Rogate, Resort Papua, Distrik XVII Indonesia Bagian Timur, Minggu (25/8/2024).
Gubernur dalam kesempatan itu didampingi Asisten Sekda, Kepala OPD serta Pinatolhas ni Kepala Dpt. Koinonia Pdt Dr. Deonal Sinaga.

Dalam sambutannya Limbong meminta gereja HKBP di Papua tidak ekslusif , karena di Papua banyak  denominasi Gereja yang beragam, Namun harus  membaur dengan  Gereja Gereja yang ada di Papua, dalam berbagai bentuk pelayanan.

“Termasuk mungkin dalam bentuk pertukaran  pelayanan mimbar termasuk ibadah oikumene, sekaligus mengajak bersama membangun Papua,” kata dia.

Pj Gubernur Limbong juga berpesan kepada pengurus gereja agar menyampaikan pesan perdamaian dan indahnya melayani. Pesan tersebut disampaikan Limbong kepada jemaat dalam bentuk pantun.

Limbong juga pada kesempatan itu menyerahkan bantuan Pemerintah Provinsi dalam mendukung pembangunan gereja HKBP tersebut, yang sampai diresmikan progresnya masih 98,5 persen. (Kominfo Papua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel