-->

Anthonius Ayorbaba Lantik Kris Pihatmono Duduki Jabatan Analis Pengelolaan Keuangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Ahli Pertama

Anthonius M. Ayorbaba Lantik Kris Pihatmono Duduki Jabatan Analis Pengelolaan Keuangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Ahli Pertama

JAYAPURA, LELEMUKU.COM  - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua, Anthonius M. Ayorbaba, S.H.,M.Si melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan janji Pejabat Fungsional Pengangkatan melalui perpindahan dari jabatan Non Manajerial ke dalam Jabatan Fungsional Analis Pengelolaan Keuangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Ahli Pertama di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua.

Kegiatan ini digelar di Aula Utama Lt 2, Jln Raya Abepura, Nomor 37 Kota Raja, Kota Jayapura Provinsi Papua.

Dilantik oleh Kakanwil Anthonius M. Ayorbaba, Kris Priharmono, S.Sos dengan Pangkat/Gol, Penata Tk. I (III/d) kini resmi diberhentikan dari Jabatan lama sebagai Kepala Urusan Keuangan pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Merauke.

Ķemudian dilantik dan diangkat dalam Jabatan baru, Analis Pengelolaan Keuangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Ahli Pertama pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Merauke dengan angka kredit sebesar 100 dan diberikan tunjangan jabatan fungsional sesuai ketentuan yang berlaku.

Dalam Sambutannya Kakanwil Anthonius M Ayorbaba mengapresiasi dan berterima kasih atas dedikasi kinerja saat menduduki jabatan Non Manajerial sebagai Kepala Urusan Keuangan pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Merauke dan telah banyak membantu Kakanim Merauke.

Kita baru saja mengikuti Webinar series ke 4 dengan mengangkat tema Jabatan Funsional sebagai Investasi SDM bagi Organisasi Masa depan.

Saya berharap agar Pak Kris terus meningkatkan kinerja dan berinovasi untuk berkontribusi membantu Jajaran Kanim Merauke dalam pengelolaan anggaran saat menjabat sebagai Analis Pengelolaan Keuangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Ahli Pertama pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Merauke. 

Ditutup dengan Kakanwil memberikan Selamat diikuti oleh Pejabat Pimti Pratama, Kadiv Administrasi dan Kadiv Imigrasi, Pejabat Administrator, Rohaniawan, Pejabat Pengawas. (KEMENKUMHAM PAPUA)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel