-->

Cabup dan Cawabup Pegunungan Bintang nomor Urut Dua, Spei Yan Birdana dan Arnold Nam Minta Warga Ciptakan Budaya Damai

Cabup  dan Cawabup Pegunungan Bintang nomor Urut Dua, Spei Yan Birdana dan Arnold Nam Minta Warga Ciptakan Budaya Damai

JAYAPURA, LELEMUKU.COM -  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pegunungan Bintang Spei Yan Birdana dan Arnold Nam dalam pengundian penetapan nomor urut mendapatkan nomor urut 2 meminta kepada seluruh masyarakat dapat menciptakan budaya damai pada pilkada bulan November 2024.

Hal ini di ungkapkan Calon Bupati Pegunungan Bintang, Spei Yan Birdana kepada awak media di Jayapura, Senin (23/9/2024)

Calon Bupati Pegunungan Bintang, Spei Yan Birdana mengatakan pihaknya akan mengikuti semua proses tahapan Pemilu dari pendaftaran, penetapan nomor urut,kampanye, dan pungut hitung di Pegunungan Bintang.

"Kami akan mengikuti sesuai tahapan tahapan  KPU, ada kampanye perdana yang direncanakan dari tim saya sudah siap," Ucap Spei. 

Ia berharap netralitas dari penyelenggaraan itu sangat penting. 

"Kami berharap netralitas dari penyelenggaraan itu sangat penting harus tegak lurus sesuai aturan," Harapnya

Bahkan Kepada semua rakyat pegunungan bintang dirinya meminta agar pada Pemilukada 2024 dapat berjalan dengan aman dan damai. 

"Mari kita sama-sama menjaga Pemilukada serentak 2024 ini agar berjalan aman, damai dan sejuk, tanpa ada gangguan Kamtibmas apapun, harus aman, harus bangun kerjasama karena kami ini satu kesatuan ikatan yang tidak boleh dipisahkan karena politik 5 tahun harus sama sama supaya menciptakan budaya damai di pegunungan bintang sehingga figur yang kita hasilkan betul dari bawah dan demokrasi juga tumbuh,"ungkapnya

Pihaknya mengingatkan juga kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati untuk memberikan pendidikan politik yang baik pada masyarakat, tanpa saling menjatuhkan.

"Jadi tidak boleh dipaksakan dengan cara caranya membangun kekuatan untuk lawan, menciptakan hoax itu tidak boleh. Jadi harus menyampaikan visi pembangunan apa yang mau dikerjakan 5 tahun dari semua aspek pembangunan itu yang ditawarkan kepada rakyat, " Tutupnya. (papuaterbit.id)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel