-->

Cabut Nomor Urut, Pasangan John Tabo - Ones Pahabol (JONES) Dapat Nomor 1

Cabut Nomor Urut, Pasangan John Tabo - Ones Pahabol (JONES) Dapat Nomor 1

WAMENA, LELEMUKU.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) provinsi papua pegunungan telah mengelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut pasangan Calon Gubernur dan calon wakil gubernur papua pegunungan, dikota wamena, senin, 23/09/2024.

Adapun pengundian nomor urut bagi 2 pasangan calon gubernur dan Wakil gubernur yang bertarung di Pilkada papua pegunungan telah ditetapkan oleh KPU provinsi papua pegunungan.

Dengan demikian kedua pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur papua pegunungan telah mendapatkan nomor urut mereka masing-masing. 

Pasangan 'JONES' John Tabo - Ones Pahabol Mendapatkan nomor urut 1, sedangkan Befa Yigibalom - Nathan pahabol mendapatkan nomor urut 2.

Salah satu komisioner KPU provinsi papua pegunungan sangat merasa senang karena agenda atau tahapan yang ditunggu-tunggu akhirnya dapat dilaksanakan dengan baik hingga selesai. 

"Puji Tuhan, satu tahapan yang kami semua tunggu-tunggu yaitu pencabutan nomor urut, akhirnya dapat kami laksanakan sesuai jadwal dan berjalan dengan baik sampai selesai" kata Melkianus kambu. 

Melki meminta kepada kedua paslon untuk silahkan memasangkan nomor urut disetiap alat peraga kampanye sesuai aturan dan silahkan berkampanye sesuai jadwal tahapan KPU papua pegunungan. 

"Setelah pencabutan nomor urut dan masing-masing paslon sudah mendapatkan nomor urut, kami KPU telah mempersilahkan kepada kedua pasangan calon untuk memasang nomor urut tersebut disemua alat peraga kampanye untuk kebutuhan kampanye paslon" Ucap melki. 

Sementara itu calon gubernur provinsi papua pegunungan, John Tabo mengucapkan terima kasih kepada KPU dan semua pihak yang sudah turut bekerja mengambil bagian dalam pelaksanaan kegiatan pencabutan nomor urut ini. 

"kami pasangan JONES mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada KPU, Bawaslu, pihak keamanan, pemerintah dan seluruh masyarakat yang sudah bersama-sama saling mendukung sehingga pelaksanaan tahapan pencabutan nomor urut dapat terlaksana dan berjalan dengan baik sampai selesai" Kata John Tabo. 

Selain memberikan apresiasi dan terima kasih, John Tabo juga menyampaikan makna nomor urut satu untuk pasangan JONES. Menurut mantan Bupati Tolikara itu, nomor satu adalah nomor pertama dimana pilkada provinsi papua pegunungan merupakan pilkada pertama dan apa bila dirinya bersama Ones pahabol diberikan kepercayaan dari masyarakat untuk memimpin papua pegunungan untuk pertama kalinya, maka pasangan JONES menjadi pemimpin pertama dipapua pegunungan yang akan membawa perubahan besar bagi papua pegunungan menjadi lebih baik. 

"Ini adalah rencana Tuhan untuk kami dapatkan nomor satu, Tuhan tau siapa yang harus mendapatkan nomor satu atau nomor pertama, yang mana sesuai dengan pilkada pertama dan nanti nya menjadi kepala daerah pertama di provinsi papua pegunungan" Urai John Tabo. 

John Tabo menambahkan bahwa untuk pilkada pertama provinsi papua pegunungan ini, 2 calon yang bertarung kali ini merupakan 2 pasangan anak asli terbaik papua pegunungan. Maka dari itu John mengajak semua pihak untuk bersama-sama mensukseskan pilkada di papua pegunungan yang aman damai dan berkeadilan. 

"Pemilihan kepala daerah provinsi papua pegunungan tahun ini merupakan yang pertama kali, dan dua pasangan calon yang maju dalam pilkada ini juga merupakan anak-anak terbaik asli papua pegunungan. Untuk itu saya mengajak semua pihak di papua pegunungan untuk bersama-sama melaksanakan pilkada yang aman damai dan berkeadilan, sehingga tercipta pemimpin yang baik dan benar-benar dipilih oleh rakyat" Tutup John Tabo.(papuaterbit.id)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel