-->

Dinas Komifo Papua Lakukan Perbaikan Server, Layanan Wi-Fi Sementara Terhambat

Dinas Komifo Papua Lakukan Perbaikan Server, Layanan Wi-Fi Sementara Terhambat

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Dalam rangka meningkatkan kualitas infrastruktur teknologi informasi dan komunikasi di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua, kami informasikan bahwa saat ini sedang dilakukan perbaikan dan peningkatan fasilitas di ruangan server utama. Proses ini meliputi perbaikan sistem pendingin, pengaturan ulang tata letak perangkat server, serta optimisasi jaringan untuk mendukung kelancaran operasional ke depan.

Kepala Dinas KOMINFO Papua , Jeri A. Yudianto, S.Kom dalam penjelasan akibat dari kegiatan perbaikan tersebut, akan ada gangguan sementara pada Jaringan Intra Pemerintah Provinsi Papua sejak tanggal 26 September s/d 4 Oktober  Gangguan ini menyebabkan layanan Wi-FI Dinas Kominfo di setiap SKPD akan sedikit terhambat dan tentunya layanan digital yang memanfaatkan jaringan intra  pemerintah akan sedikit mengalami gangguan.

Untuk mempercepat proses perbaikan Tim teknis kami bekerja 24 jam untuk meminimalisir dampak terhadap pelayanan kepada masyarakat serta aktivitas administrasi di berbagai instansi.

Kami memproyeksikan bahwa proses pemulihan jaringan ini akan selesai dalam waktu 1 Minggu dan layanan diharapkan dapat berjalan normal kembali pada 4 Oktober 2024 atau waktu yang diharapkan. Kami akan terus memberikan informasi terkini terkait perkembangan perbaikan ini.

Atas nama Dinas KOMINFO kami memohon maaf kepada seluruh instansi / SKPD  pemerintahan, mitra kerja, dan masyarakat atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh gangguan ini. Kami berkomitmen untuk terus memperbaiki layanan demi kelancaran akses informasi dan komunikasi di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua.

Apabila ada pertanyaan lebih lanjut, silakan menghubungi Dinas Kominfo Provinsi Papua melalui Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi, Terima kasih atas perhatian dan pengertiannya. (KOMINFO PAPUA)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel