-->

Frans Pekey Janji Pergi untuk Kembali Pimpin Kota Jayapura

Frans Pekey Janji Pergi untuk Kembali Pimpin Kota Jayapura

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Dalam acara serah terima jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Jayapura yang dipimpin oleh Penjabat Wali Kota Jayapura, Christian Sohilat, ST., M.Si., sebuah langkah penting diambil untuk mengisi kekosongan posisi Sekda. 

Setelah pengunduran diri resmi dari Dr. Frans Pekey, M.Si., yang diterima karena keputusannya untuk maju sebagai calon Wali Kota Jayapura, pemerintah kota segera berkoordinasi dengan Kementerian Dalam Negeri.

Dalam pernyataan resminya,  Sohilat mengungkapkan bahwa setelah proses koordinasi dengan Kemendagri, Evert Nicolas Merauje ditunjuk sebagai Pelaksana Harian (Plh.) Sekda Kota Jayapura hingga proses pemilihan wali kota yang baru rampung.

Langkah  Pekey ini menegaskan komitmennya untuk kembali melayani Kota Jayapura, kali ini dengan visi memimpin kota sebagai wali kota. 

Meskipun meninggalkan jabatan Sekda, ia menegaskan bahwa pengunduran dirinya adalah bagian dari rencana yang lebih besar untuk kembali dengan tanggung jawab yang lebih besar, yaitu memimpin Kota Jayapura.

“Dan semoga aku pergi untuk kembali,” ujar dia. (Otis Rum)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel