-->

Ramses Limbong Kecewa Rendahnya Kehadiran ASN saat Apel Pagi

Ramses Limbong Kecewa Rendahnya Kehadiran ASN saat Apel Pagi

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Penjabat Gubernur Papua Ramses Limbong mengaku kecewa dengan rendahnya tingkat kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) pada apel pagi di Kantor Gubernur setempat, Jl Soa Siu Dok II, Kota Jayapura, Senin (2/9/2024) pagi.

Ia prihatin sebab disiplin ASN Papua tidak sesuai harapan sehingga perlu mendapat perhatian serius para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Saya sangat prihatin atas kehadiran ASN yang rendah, terlebih yang tidak hadir tanpa keterangan yang mendekati 50 persen saat apel. Ini bagian yang perlu mendapat perhatian.”

“Karena hal besar dimulai dari hal yang sederhana seperti hadir dalam apel pagi,” tegas Limbong dalam arahannya di apel pagi tersebut.

Limbong berharap dalam apel pagi kedepan, tingkat kehadiran ASN dapat meningkat dibanding saat ini. 

“Sebab dalam apel pagi, terdapat arahan penting untuk dilaksanakan bersama guna tercapainya sinergi antar SKPD untuk mensukseskan program kegiatan, terlebih agenda nasional, seperti pengendalian Inflasi, stunting dan lainnya,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Limbong kembali mengingatkan ASN Papua agar netral dalam Pilkada serentak serta tertib dalam pengelolaan aset/Barang Milik Negara terlebih khusus pada penggunaan kendaraan dinas. (Kominfo Papua)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel