-->

Ramses Limbong Kunjungi Kantor Komisi Pemilihan Umum Provinsi Papua di Holtekam

Ramses Limbong Kunjungi Kantor Komisi Pemilihan Umum Provinsi Papua di Holtekam

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Pj. Gubernur Papua Mayjen TNI (Purn) Ramses Limbong, S.IP., M.Si sekira pukul 9.00 WIT mengunjungi kantor Komisi Pemilihan Umum Provinsi Papua yang berlokasi di jalan raya Holtekam. 

Kedatangan Ramses Limbong ke Komisi Pemilihan Umum Provinsi Papua selain bersilaturahmi sekaligus juga melihat kesiapan - kesiapan yang dilakukan oleh komisi pemilihan umum sebagai penyelenggara pelaksanaan pilkada serentak.

Kedatangan Ramses Limbong diterima oleh Ketua KPU Steve Dumbon, Sekretaris  Ryllo Ashuri Panay dan beberapa anggota KPU lainnya. Hadir pula dalam kunjungan itu Kadis Kominfo Provinsi Papua Jeri Agus Yudianto, S.kom dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Musa Isir, S.Sos, MPA serta Komisioner Bawaslu Provinsi Papua.

Dikatakan Ketua KPU bahwa kamis 29 Agustus 2024 merupakan hari terakhir pendaftaran calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah, siang ini rencananya calon kepala daerah dan calon wakil Gubernur Papua pasangan Mathius Derek Fakhiri dan Aryoko Rumaropen akan mendaftarkan diri, juga calon dari pasangan Benhur Tomi Mano dan Yeremias Bisai akan mendaftar dihari terakhir pendaftaran calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Papua.

“Hari ini (kamis, 29/8/2024) kami akan menerima para pasangan calon di lt 4 dengan kapasitas terbatas maksimal 40 peserta meliputi keluarga terdekat/ istri, ketua dan sekretaris partai pengusung dan timses tertentu,  selanjutnya pasangan calon  akan menggelar jumpa pers bersama awak media  di lantai 3, dan terakhir akan bertemu dengan masa pendukung di halaman kantor KPU” ungkap Steve Dumbon.

Dalam kesempatan yang sama Pj. Gubernur Papua, Mayjen TNI (Purn) Ramses Limbong, S.IP., M.Si berpesan agar KPU menyiapkan mitigasi terkait hal – hal yang dapat menghambat kegiatan administrasi proses pendaftaran serta keamanan aset KPU sehingga penyelenggaraan proses hingga pelaksanaan dan pengakhiran kegiatan pilkada serentak berjalan baik.  (Diskominfo Papua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel