-->

Tim Koalisi Pemenangan Pasangan JONES Siap Kawal 100 Persen Suara di Papua Pegunungan

Tim Koalisi Pemenangan Pasangan JONES Siap Kawal 100 Persen Suara di Papua Pegunungan

WAMENA, LELEMUKU.COM -  Tim Koalisi pemenangan pasangan calon Gubernur John Tabo dan Wakil Gubernur  Ones Pahabol di sapa akrab "JONES " maju Provinsi Papua Pegunungan menyatakan sikap dukungan untuk mengawal  100%(persen) suara di pilkada bulan November 2024.

Ketua korwil pemenangan Jones Kabupaten Tolikara Pandimur Yikwa mengatakan koalisi pemenangan dari wilayah Bogo, Wilayah Bokondini kabupaten Tolikara menyatakan sikap mendukung pasangan JONES menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Papua pegunungan

"Kami dari koalisi pemenangan John Tabo dan Ones Pahabol di Kabupaten Tolikara menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar akar rumput yang ada di wilayah Bogo, wilayah bokondini telah hadir ribuan orang yang telah menyatakan pernyataan sikap dukungan sikap 100% untuk pasangan Jones karena itu kami atas pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Papua  Pegunungan Jhon Tabo dan Ones Pahabol.

Tak lupa Pandimur menyampaikan terima kasih kepada semua dukungan yang telah diberikan," kami dan terus kita kawal sampai pada hari pencoblosan nanti,"Ucapnya.

Sementara Ketua umum relawan Noken Jones Provinsi Papua Pegunungan, Kalvin Penggu menyampaikan

Terima kasih kepada Gereja Injili Indonesia (GIDI) wilayah Bogo dua Klasis dan 11 Distrik menyatakan sikap dukung Jones 100 persen

"Hari ini kami kader kader GIDI dan beberapa kaum intelektual, tokoh-tokoh,dan 11 Distrik wilayah tiga menyatakan sikap suara bandar pasangan JONES kami ikat suara, 100 persen "bebernya

Karena menurut Kalvin,  tempat gereja injili Indonesia dari sini yang berkembang dari wilayah Bokondini kabupaten Tolikara hingga berkembang ke seluruh  dunia.

"Kami sudah sepakat dan komitmen mendukung Calon Gubernur dan wakil Gubernur pasangan "Jones" lima tahun kedepan,dan terima kasih kepada beberapa dedominasi gereja juga yang hadir ,"Tutupnya. (papuaterbit.id)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel