-->

Bag SDM Polres Buton Gelar Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri tahun 2025

Bag SDM Polres Buton Gelar Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri tahun 2025

KENDARI, LELEMUKU.COM - Bag SDM Polres Buton menggelar sosialisasi penerimaan anggota Polri T.A 2025 yang dilaksanakan di MAN 1 Buton pada Selasa (22/10/24). Sosialisasi ini dikemas dalam pertemuan khusus antara personel Bag SDM Polres Buton bersama siswa siswi  di ruang belajar MAN 1 Buton.

 Dalam sambutannya, Ipda La Nasiri, S.H menyampaikan pentingnya menyiapkan diri untuk mengikuti seleksi penerimaan anggota Polri. Ia juga menekankan bahwa rekrutmen Polri dilakukan secara Betah, Bersih Transparan, Akuntabel dan Humanis.

 “Kesempatan ini terbuka untuk seluruh pelajar khususnya untuk Kelas 3 yang berminat dan memenuhi syarat. Kalian bisa mempersiapkan diri sejak dini baik fisik, akademis, maupun mental dan jangan mudah percaya orang lain yang menawarkan janji dengan mengharapkan imbalan (CALO), ” ujar Ipda La Nasiri, S.H  di hadapan ratusan siswa MAN 1 Buton.

 “Pendaftaran dapat di akses di https://penerimaan.polri.go.id/”  tutupnya. (poldasultra)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel