-->

FORDA I NTB 2024 Resmi Dibuka, 36 Organisasi Olahraga Ambil Bagian

FORDA I NTB 2024 Resmi Dibuka, 36 Organisasi Olahraga Ambil Bagian

MATARAM, LELEMUKU.COM – Festival Olahraga Daerah (FORDA I) Nusa Tenggara Barat 2024 resmi dimulai, dengan 36 Induk Organisasi Olahraga (Inorga) ambil bagian dari total 84 organisasi yang terdaftar di KORMI NTB.

Acara yang berlangsung pada 21-26 Oktober 2024 ini diselenggarakan oleh Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) NTB dengan tema “Ayo Olahraga, Wujudkan Warga NTB Sehat dan Bugar.”

Penjabat Gubernur NTB, melalui Asisten I H. Fathurrahman, menyampaikan bahwa FORDA bukan sekadar ajang olahraga, melainkan sarana untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam kegiatan yang sehat dan menyenangkan. Ia berharap FORDA dapat terus berkembang sebagai kegiatan rutin yang dinantikan oleh seluruh lapisan masyarakat NTB.

Ketua KORMI NTB, Naufar Furqoni Farinduan, S.H., MBA, menambahkan bahwa FORDA I NTB 2024 merupakan persiapan menuju tuan rumah Festival Olahraga Nasional 2025.

Sementara itu, Plh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga NTB, Anang Zulkarnain, menyebutkan bahwa acara ini bertujuan memperkokoh persatuan melalui olahraga rekreasi dan tradisional serta mendorong hidup sehat di kalangan masyarakat. (poldantb)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel