-->

Gibran Rakabuming Datangi Cibubur Sport Center Agar Siap Diresmikan

Gibran Rakabuming Datangi Cibubur Sport Center Agar Siap Diresmikan

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Wapres Gibran Rakabuming kembali meninjau beberapa proyek strategis di Jakarta pada 22 Oktober 2024 untuk memastikan penyelesaian proyek dilakukan tepat waktu dan dapat diresmikan oleh Presiden Prabowo sesuai target yang telah ditentukan.

Didampingi Menteri dan Wakil Menteri Pemuda dan Olahraga, Wakil Menteri PUPR serta Pj Gubernur DKI Jakarta, Wapres mengecek langsung progres pembangunan Cibubur Youth Elite Sport Center (CYESC) di Jakarta Timur.

Proyek senilai Rp249 Miliar ini meliputi pembangunan dan renovasi berbagai fasilitas olahraga yang diproyeksikan menjadi pusat pelatihan sejumlah cabang olahraga (panahan, panjat tebing, renang, dan gymnastic), untuk meningkatkan prestasi atlet Indonesia.

Penyelesaian yang tepat waktu dengan kualitas pengerjaan yang terjaga menjadi perhatian Wapres. Sehingga walaupun saat ini realisasi proyek CYESC baru mencapai 61%, Menpora dan Wamen PUPR memastikan bahwa pengerjaan akan dikebut dan siap diresmikan Presiden Prabowo Desember tahun ini. (setwapres)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel