-->

Hadir Setiap Kampanye Pilkada 2024, Satgas OMP Tinombala kedepankan 5S

Hadir Setiap Kampanye Pilkada 2024, Satgas OMP Tinombala kedepankan 5S

PALU, LELEMUKU.COM - Disetiap kegiatan kampanye pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), selalu hadir Satgas OMP Tinombala untuk memberikan pelayanan pengamanan.

Dimanapun dan kapanpun kampanye dilaksanakan, Satgas OMP Tinombala memastikan kehadiran untuk menjamin keamanan.

“Hampir setiap hari agenda kampanye dilakukan paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng,” kata Wakasatgas Humas AKBP Sugeng Lestari di Palu, Selasa (22/10/2024)

Satgas OMP Tinombala harus hadir disetiap pelaksanaan kampanye untuk memberikan tugas pengawalan maupun pengamanan, ujarnya.

“Dalam bertugas, Satgas OMP Tinombala diingatkan untuk sekalu Kedepankan 5S atau Senyum Sapa Salam Sopan dan Santun,” ungkap Wakasatgas Humas.

Tidak hanya melakukan pengawalan atau pengamanan, saat berinteraksi dengan masyarakat atau peserta kampanye kegiatan preemtifpun dilakukan, jelasnya

“Disaat masyarakat berkumpul, sambil pengamanan, satgas OMP Tinombala selalu sampaikan pesan pelaksanaan Pilkada damai 2024,” terang Sugeng.

Imbauan jaga keamanan, politik uang, jaga persatuan dan hindari pertikaian karena beda pilihan yang selalu diingatkan dan diimbau kepada masyarakat saat hadir mengikuti kampanye, tandasnya

Pendekatan 5S ini selalu diterapkan Satgas OMP Tinombala 2024 saat kapanpun dan dimanapun melaksanakan pengamanan kampanye Pilkada 2024. Dengan harapan semoga Pilkada Damai dapat terwujud di Bumi Tadulako ini, pungkas Sugeng. (poldasulteng)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel