-->

Jhony Banua Rouw Janji Sekolah Gratis, Transportasi Aman, dan UMKM Jadi Prioritas

Jhony Banua Rouw Janji Sekolah Gratis, Transportasi Aman, dan UMKM Jadi Prioritas

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Kampanye JBR -HADIR di Expo Waena menyampaikan Visi misi tatap muka dan dialog menampung aspirasi masyarakat.

Dalam orasinya Jhony Banua Rouw sapaan akrab JBR menyampaikan Visi misi yaitu program pendidikan sekolah gratis.

"Sekolah gratis, Transportasi angkutan cepat indah dan aman,jalan,banjir,lapangan kerja baru ke masyarakat.pinjaman modal tanpa jaminan,"Kata JBR di  Ekspo Waena, Distrik Heram,Rabu(2/10/24)

"Jadi kami akan memberikan jaminan tanpa jaminan dan proses yang mudah,karena kami JBR punya hati untuk mama mama,"ucapnya

Bahkan untuk anak anak muda JBR akan siapkan lapangan kerja untuk pelaku usaha umkm membuat sendal di hotel.

"Tak hanya sandal, ada kripik,abon ikan,itulah yang kalian bisa jual di Alfamidi,Indomaret,Karena Jika JBR-HADIR terpilih jadi walikota akan melarang barang jualan kripik dari luar masuk jualan di kota Jayapura.

Adonia Ayamiseba menyampaikan aspirasi pergumulan uang sekolah yang masih mahal, dan mimpi pasangan JBR akan duduk jadi walikota Jayapura melalui mimpinya.

"Saya mimpi bapak JBR di atas gunung yang tinggi, pergumulan dengan cucu -cucu, anak saya meninggal dunia,saya berdoa kepada Tuhan biaya sekolah mahal sekali tapi Puji Tuhan, ternyata Tuhan kirim Bapak JBR  menjadi Walikota tetap,"

"Tadi saya dengar visi misi  pendidikan sekolah gratis,saya bersyukur sama Tuhan Saya minta bapak JBR duduk jadi walikota Jayapura,jadi bapak jangan lupa kalo sudah duduk,tolong perhatikan dapur saya dan kamar mandi,itu pesan dari mama dan petunjuk dari Tuhan.

Selain itu, Kata JBR  masih ada keluhan dari Tukang Ojek Waena untuk memperhatikan mereka dalam pengurusan BPJS gratis.

"kami juga mendapatkan satu aspirasi dari perwakilan tukang ojek, beliau sampaikan bahwa mereka rindu untuk dapat BPJS tenaga kerja, karena mereka menggunakan kendaraan tentu resiko kecelakaan tinggi.

JBR menyampaikan sudah ada dalam program unggulan salah satu memberikan jaminan BPJS ketenagakerjaan bagi ojek ofline dan online.

"Kami sudah siapkan bagi tukang ojek,sopir angkot,tenaga-tenaga Buruh,juga berikan bagi nelayan petani akan kita berikan  jaminan, Siapa yang bayar,?pemerintah yang membayar itu dan diberikan gratis 

Ia menambahkan, pemerintah ada untuk melayani rakyatnya Pemimpin harus bisa datang duduk mendengar dan menjadi pelayan untuk rakyatnya pemimpin bukan menjadi bos besar yang tinggal di kantor saja.(papuaterbit.id)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel