-->

Kapolres Minsel Pimpin Upacara Sertijab Sejumlah Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran

Kapolres Minsel Pimpin Upacara Sertijab Sejumlah Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran

MANADO, LELEMUKU.COM - Upacara serah terima jabatan (Sertijab), pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat Polri dilaksanakan di Graha Tatag Trawang Tungga Polres Minsel, Senin (21/10/2024).

Bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Minsel AKBP Arianto Salkery, SH, MH; dengan dihadiri jajaran pejabat utama, para Kapolsek, perwira, ASN dan brigadir jajaran.

Adapun pejabat yang diserahterimakan yaitu Kabag Log dari Kompol Djamaludin Lukman kepada AKP Mulyadi Lontaan; dan Kasi Propam dari AKP Denny Oroh kepada Ipda Bertonni Wellem Gurinda.

Para Kapolsek yang disertijabkan yaitu Kapolsek Tareran dari Iptu Johanis Montolalu kepada Ipda March Makaampo, SH, MH; Kapolsek Amurang dari Iptu Steven Pitoy, S.Sos kepada Iptu Johanis Montolalu; Kapolsek Tenga dari AKP Mulyadi Lontaan kepada Iptu Jusuf Kambey; Kapolsek Motoling dari Iptu Jusuf Kambey kepada Ipda Maxi Sarijowan, dan Kapolsek Ranoyapo Ipda Kadek Arnaya kepada Ipda Wola Denny Lengkong.

Selain itu, pelantikan Kabag Ren AKP Hermanses Juda Katiandagho, S.Sos; Kasat Samapta Iptu Corneles Kainama, Kasat Intelkam Iptu Riska Angkol, S.Sos dan Kasiwas Iptu Steven Pitoy, S Sos.

“Mutasi jabatan merupakan hal biasa di lingkungan institusi Polri, dengan tujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran dalam manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang ditetapkan organisasi,” ujar Kapolres Minsel dalam sambutannya.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada pejabat lama atas dedikasi dan sumbangsih yang telah diberikan, selama bertugas di lingkungan Polres Minsel.

“Kepada pejabat lama diucapkan terimakasih atas pengabdian dan sumbangsih selama pelaksanaan tugas di Polres Minsel. Untuk pejabat yang baru, diucapkan selamat datang, selamat bertugas di Polres Minsel,” ucap Kapolres. (poldasulut)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel