-->

Ketua PGRI Sultra Ajak Semua Pihak Cari Penyelesaian Kasus yang Menjerat Guru Honorer di Konsel

Ketua PGRI Sultra Ajak Semua Pihak Cari Penyelesaian Kasus yang Menjerat Guru Honorer di Konsel

KENDARI, LELEMUKU.COM - Dalam konferensi pers bersama Kapolres Konawe Selatan AKBP Febry Sam, S.I.K., M.Si yang dilaksanakan di Aula Vicon Polres Konsel, pada Selasa 22 Oktober 2024.

Kapolres Konsel menyampaikan bahwa pihak Polri dalam hal ini Polres Konsel sudah melakukan koordinasi dengan pihak pihak terkait termasuk kepada PGRI.

“Atas kejadian ini, kami sudah melakukan koordinasi dengan pihak pihak terkait guna menemukam solusi terbaik, sehingga kedua belah pihak tidal dirugikan ” jelas Kapolres Konsel.

Sementara itu, Ketua PGRI Sultra saudara Abdul Halim Momo dalam keteranganya menyampaikam bahwa untuk tidak mencari siapa yang salah dan siapa yang benar atas kejadian yang menimpa ibu Supriyani yang diduga melakukan penganiayaan terhadap muridnya.

“Saya mengajak kepada semua pihak, mari kita cari titik temu dan tidak perlu mencari siapa yang benar maupun siapa yang salah, dan kami sudah melakukan komunikasi dengan semua pihak guna menemukan penyelesaian yang sebaik baiknya ” Ucap Ketua PGRI Sultra. (poldasultra)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel