-->

Komisioner KPUD Talaud Budirman Sebut Total 26 Box SS Pilgub Sulut Tiba di Talaud

Komisioner KPUD Talaud Budirman Sebut Total 26 Box SS Pilgub Sulut Tiba di Talaud

MANADO, LELEMUKU.COM - Dikawal dari Gudang Logistik KPU Kota Bitung, sebanyak 26 dus logistik jenis surat suara untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Pilgub dan Wagub Sulut) pada Pilkada 2024 akhirnya tiba di Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talaud via laut dengan Kapal Penumpang KM Gregorius, Sabtu (19/10/2024) pagi.

Hal tersebut diungkapkan Anggota KPU Kabupaten Kepulauan Talaud sekaligus Kadiv Rendatin, Budirman.

”Hari ini kita sudah kedatangan surat suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur sebanyak 26 box. Jadi ini setelah kita turunkan dari Kapal langsung kita bawa ke Gudang Logistik KPU Talaud,” ujar Budirman

Terpantau, Pengawalan dan Pengamanan logistik Pilkada 2024 dipimpin oleh Kabagops AKP Yacobus Melale ini didampingi personel PAM yakni Kasat Binmas AKP Priyuhakri Tumade, Kasipropam Ipda Kristo Pontoh, Kasiwas Ipda Sumendap Sasoloa personel Sat Intelkam dan Sat Samapta dan Sihumas Polres Kepulauan Talaud.

Dalam kegiatan ini juga Kabagops bersama PAM Kawal melaksanakan pengecekan kondisi gudang penyimpanan dilantai 2 Gudang Logistik. (poldasulut)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel