-->

Paket Promo Hellober di SIP Azana Hotel Jayapura, Kamar Murah hingga Menu Unik Menggugah Selera

Paket Promo Hellober di SIP Azana Hotel Jayapura, Kamar Murah hingga Menu Unik Menggugah Selera

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - SIP Azana Hotel Jayapura menghadirkan paket menginap dengan promo dibulan oktober yang bertajuk Hellober.
 
Paket menginap dengan promo menarik ini menawarkan harga spesial untuk Anda yang tengah mencari penginapan di sekitaran Kota Jayapura.
 
Hallober menawarkan harga spesial untuk tamu yang menginap pada tipe kamar Superior Room yang dimulai pada tanggal 1 - 31 Oktober 2024.
 
Setiap tamu yang menginap akan mendapatkan sarapan untuk 2 orang, Welcome Drink, Welcome Snack, Ice Cream pada saat melakukan check-in,  dan Free Free upgrade to Deluxe Room.
 
Dengan harga mulai dari IDR 540.000,- Nett/Malam. Para tamu bisa menikmati menginap dengan santai di tipe kamar Superior. Sambil menikmati berbagai promo yang diberikan kali ini meliputi food and baveraga yang sayang untuk dilewatkan.
 
Harga yang ditawarkan oleh masing-masing promo cukup terjangkau yaitu :

- Grilled Salmon dabu-dabu Rp. 115.000,-nett
- Spaghetti Salmon With Carbonara Rp. 85.000,-nett
- Ikan Dori Singapore Rp. 65.000,-nett
- Beef Blackpepper Rp. 85.000,-nett
- Thullus Bluesky Rp. 45.000,-nett
- Ocean Blue Rp. 45.000,-nett
 
Paket Promo Hellober di SIP Azana Hotel Jayapura, Kamar Murah hingga Menu Unik Menggugah Selera

Dengan harga yang terjangkau anda bisa mencicipi makanan dan minuman tersebut yang tersedia di Thullus skybar lantai 6.
 
Marketing Communication SIP Azana Hotel Jayapura, Adnan Haedhan menuturkan, semua promo makanan dan minuman ini menarik untuk dicoba.
 
“Kami terus berupaya memanjakan pelanggan SIP Azana Hotel Jayapura, salah satunya memberikan promo food and beverage dengan harga sangat terjangkau, semua promo ini cocok untuk teman-teman yang ingin bersantai di SIP Azana Hotel Jayapura dengan menikmati makanan/minumam yang terjangkau,” kata Adnan.
 
Hotel SIP Azana Hotel Jayapura berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan dan akomodasi yang terbaik menemani perjalanan bisnis para tamu.

Diantaranya dengan mempersembahkan berbagai macam promo untuk para tamu yang setia memilih Hotel SIP Azana Hotel Jayapura.
 
Untuk pemesanan ataupun informasi lebih lanjut bisa langsung datang ke SIP Azana Hotel Jayapura di Jl. Ahmad Yani No. 49 - 53 Jayapura, atau bisa menghubungi 0821 9788 6688 atau juga bisa follow instagram @sipazanajayapura. (SIP Azana Hotel Jayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel