-->

Polisi Monitoring Abrasi Pantai Yang Mengakibatkan Robohnya Aula Kantor Desa Sarasa

Polisi Monitoring Abrasi Pantai Yang Mengakibatkan Robohnya Aula Kantor Desa Sarasa

PASANGKAYU, LELEMUKU.COM – Bhabinkamtibmas Sarudu Brigpol Burhan Monitoring Abrasi Pantai Kasalai Yang Mengakibatkan Robohnya Aula Kantor Desa Sarasa pada hari Selasa tanggal 22 Oktober 2024 sekitar jam 07.00 wita di Dusun Kasalai Desa Sarasa Kecamatan Dapurang Kabupaten Pasangkayu.

Monitoring abrasi pantai dilaksanakan bersama dengan Pemerintah kecamatan, pemerintah desa, babhinsa dan tokoh masyarakat.

Bhabinkamtibmas Polsek Sarudu Brigpol Burhan Menyampaikan kepada warga binaan yang berada disekitar pantai agar senangtiasa waspada karena kondisi ombak yang tinggi di pengujung tahun 2024

“Kami juga Mengimbau kepada warga agar selalu memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas dan bersama sama menjaga kamtibmas” ucapnya

“Aula Kantor Desa Sarasa robuh sekitar 23.00 wita akibat abrasi pantai namun tidak ada korban jiwa”tambahnya. (poldasulteng)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel