-->

Polres Mamasa Laksanakan Pengaturan dan Pengamanan di Pasar Tradisional Lakahang

Polres Mamasa Laksanakan Pengaturan dan Pengamanan di Pasar Tradisional Lakahang


MAMASA, LELEMUKU.COM – Personel Polsek Tabulahan melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di Pasar Tradisional Lakahang, yang berlokasi di Jalan Poros Mamasa-Mamuju, Kelurahan Lakahang, Kecamatan Tabulahan, Kabupaten Mamasa, 23 Oktober 2024

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan panjang di sekitar pasar serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melakukan aktivitas jual beli, maupun pengguna jalan yang melintas di area tersebut

Selain itu, kegiatan ini juga ditujukan untuk mengoptimalkan pelayanan Kepolisian kepada seluruh lapisan masyarakat, menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), serta menjamin kelancaran arus lalu lintas selama kegiatan berlangsung.

Pengamanan dan pengaturan lalu lintas dilakukan oleh Aipda Mulyono selaku Ps. Kanit Patroli, Brigpol Yasrahim dari Banit Intelkam, dan Briptu Muh. Fikri selaku Bhabinkamtibmas. Kegiatan berjalan lancar hingga berakhir pada pukul 09.30 WITA dengan situasi yang aman dan kondusif.

Kapolsek Tabulahan, Ipda Wardhana Arsyad, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di tengah aktivitas pasar, serta memastikan kelancaran arus lalu lintas di area tersebut. (poldasulbar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel