-->

Polres Tana Toraja Masifkan Patroli Hingga Jajarannya, Wujudkan Kamtibmas yang Aman

Polres Tana Toraja Masifkan Patroli Hingga Jajarannya, Wujudkan Kamtibmas yang Aman

MAKASSAR, LELEMUKU.COM — Personil Polres Tana Toraja hingga polsek jajarannya gencar melaksanakan Patroli malam, kegiatan ini merupakan Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan (KRYD) guna ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif apalagi saat ini sedang tahun politik pilkada 2024.

Dalam pelaksanaannya, personil menggunakan kendaraan patroli roda empat (R4) yang dilengkapi dengan lampu biru (Blue Light) yang khas. Lampu biru tersebut tidak hanya berfungsi sebagai penerangan jalan, tetapi juga sebagai simbol kehadiran kepolisian yang aktif dalam menjaga keamanan dimasyarakat.

Sasarannya meliputi tempat – tempat keramaian, area perumahan yang sepi, tempat perbelanjaan, kantor pemerintahan dan objek vital lainnya.

Menanggapi hal tersebut Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo kepada media Rabu (16/10/24) mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) guna menciptakan situasi Kamtibmas tetap kondusif di Kabupaten Tana Toraja.

“Ini sebagai bentuk kehadiran Polri selalu hadir ditengah masyarakat guna beri rasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas pada malam hari, dan sebagai tindakan Preventif untuk pencegahan terhadap semua bentuk gangguan kamtibmas,”katanya

Masih kata Kapolres, “apalagi saat ini kita sedang menghadapi Pilkada 2024, Polres Tana Toraja siap kawal dan amankan dengan harapan semuanya berjalan aman dan lancar,” tutupnya.

Tidak hanya melaksanakan Patroli, personil juga berikan himbauan kamtibmas agar masyarakat turut bersama-sama menjaga Kabupaten Tana Toraja selalu aman dan kondusif. (poldasulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel