-->

Polres Tator Berikan Bantuan Sosial Bagi Warga Lansia dan Kurang Mampu

Peduli sesama, Polres Tator Berikan Bantuan Sosial Bagi Warga Lansia dan Kurang Mampu

MAKASSAR, LELEMUKU.COM - Peduli terhadap sesama terus ditunjukkan Polres Tana Toraja bersama jajarannya dengan melakukan aksi sosial pemberian bantuan paket sembako bagi warga yang kurang mampu diwilayahnya.

Beberapa waktu yang lalu pemberian Bansos ini disalurkan di tiga wilayah Polsek jajaran Polres Tana Toraja yakni Polsek Makale, Polsek Bonggakaradeng dan Polsek Mengkendek terhadap sejumlah warga yang kurang mampu, lansia dan dalam kondisi sakit.

Aksi yang ditunjukkan ini merupakan wujud kepedulian jajaran Polres Tana Toraja terhadap warganya yang membutuhkan uluran tangan, tidak hanya penegakan hukum namun juga mendedikasikan dirinya kepada masyarakat dalam berbagai bentuk kegiatan sosial.

Menanggapi hal tersebut Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo saat ditemui media Jumat (18/10/24) mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kehadiran dan kepedulian Polri khususnya Polres Tana Toraja selalu hadir ditengah masyarakat dengan cara memberikan motivasi, meringankan beban warganya, dan beri rasa aman agar silaturahmi tetap terjalin dengan baik.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban dan memberikan semangat bagi warga yang membutuhkan, khususnya para lansia dan keluarga kurang mampu di Tana Toraja,” ungkap kapolres.

Ia juga menambahkan bahwa lewat bantuan sosial ini akan semakin memperkuat kemitraan dengan masyarakat. “Kami akan terus berupaya untuk memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan masyarakat, serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Tana Toraja,” tambah Malpa.

Menurutnya, “walau diliat dari nilainya tidak seberapa, namun hal tersebut dilakukan dengan niat tulus dan ihklas dalam berbagi,”tutupnya. (poldasulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel