-->

Roket Hezbollah Mengenai Kota Galilea di Israel Utara

Roket Hezbollah Mengenai Kota Galilea di Israel Utara

TEL AVIV, LELEMUKU.COM - Pasukan Pertahanan Israel (IDF) mengatakan melalui media sosialnya bahwa kelompok Hezbollah telah menembakkan sekitar 100 roket dari Lebanon ke Israel utara pada Rabu 2 Oktober 2024..

Namun militer Israel menyatakan serangan itu tidak mengakibatkan laporan korban luka.

Menurut laporan terbaru dari Hezbollah, menyatakan bahwa para pejuangnya sedang terlibat bentrokan dengan pasukan Israel yang berusaha menyusup ke kota perbatasan Maroun Al Ras.

Kejadian ini terjadi setelah kelompok militan tersebut mengklaim sebelumnya pada pagi hari bahwa mereka telah berhasil memukul mundur pasukan Israel yang berusaha memasuki kota Adaisseh. 

Usai melakukan pukul mundur, Hezbollah kemudian meluncurkan serangan roket ke wilayah Israel utara.

Israel sendiri telah mengirimkan lebih banyak pasukan ke Libanon selatan, termasuk infanteri reguler dan unit lapis baja dalam operasi darat, sebagai tanda bahwa mereka mungkin akan melanjutkan serangan lebih dari sekedar serangan terbatas.

IDF telah memerintahkan evakuasi terhadap 24 desa lagi di Lebanon selatan setelah sebelumnya mengeluarkan perintah serupa untuk 30 lokasi lainnya. (Albert Batlayeri)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel