-->

Sub Satgas Binmas Polresta, Edukasi Masyarakat Untuk Ikut Menjaga Keamanan dan Ketertiban di Kota Kupang

Sub Satgas Binmas Polresta, Edukasi Masyarakat Untuk Ikut Menjaga Keamanan dan Ketertiban di Kota Kupang

KUPANG, LELEMUKU.COM - Dalam upaya menciptakan suasana kondusif menjelang pilkada serentak 2024, personel Satgas Preemtif Sub Satgas Binmas Polresta Kupang Kota, melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, yang dilaksanakan pada Jumat (18/10/2024) kemarin.

Dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) Akp Verry Polin, S.H, personel Sub Satgas Binmas, mengunjungi beberapa lokasi di Kota Kupang, diantaranya, Kawasan wisata kuliner Oepoi dan di sekitar Hotel Papa Jhons Oebufu.

Dalam kegiatan ini, masyarakat diberikan pemahaman mendalam terkait keamanan dan ketertiban, khususnya dalam rangka pilkada serentak 2024. 

Personel Sub Satgas Binmas juga gencar mengkampanyekan pentingnya menyaring informasi dan menghindari penyebaran berita bohong atau hoax. Tujuannya adalah untuk menciptakan pilkada yang demokratis, partisipatif dan bebas dari provokasi. (poldantt)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel