-->

Wakapolres Pimpin Sidang BP4R bagi Personel Polres Polman

Wakapolres Pimpin Sidang BP4R bagi Personel Polres Polman

POLMAN, LELEMUKU.COM — Wakil Kepala Polres (Wakapolres) Polman Kompol Kemas Aidil Fitri di dampingi Kabag SDM Polres Polman Akp Mustakim, memimpin sidang Badan Pembantu Penasehat Perkawinan, Perceraian, dan Rujuk (BP4R) bagi personel Polres Polman di Aula Rupatama Polres Polman. Rabu (23/10/24)

Kegiatan dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cab.Polman Ny. Devi Anjar , Seluruh Perangkat Sidang serta pengurus bhayangkari yang hadir serta Pasangan Calon bersama Keluarga Calon mempelai.

Adapun Personel yang melaksanakan sidang BP4R yakni Aiptu Ahmad Yakin,S.Sos dan Calon Istri Putri Munawwarah, Aiptu Sapiuddin dan Calon Istri Sarah, Briptu Rifki Arif dan Calon Istri Desy Anriany.M, Bripda Hasan Basri dan Calon Istri Mutiara

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penasehat kepada anggota kepolisian terkait isu-isu perkawinan, perceraian, dan rujuk.

Dalam sidang yang berlangsung di aula Polres, Wakapolres Polman Kompol Kemas Aidil Fitri menggarisbawahi pentingnya dukungan emosional dan psikologis bagi personel yang menghadapi masalah dalam kehidupan rumah tangga.

“Kita perlu saling mendukung dan memberikan solusi bagi rekan-rekan yang mengalami kesulitan.

Kesejahteraan pribadi sangat berpengaruh pada kinerja di lapangan,” ujarnya.

Sidang ini juga memberikan kesempatan bagi anggota untuk berdiskusi dan berbagi pengalaman, dengan harapan dapat membangun suasana saling mendukung di lingkungan Polres.

Dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan personel Polres Polman dapat lebih siap menghadapi tantangan baik di dalam pekerjaan maupun dalam kehidupan pribadi. (poldasulbar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel